Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Silver age

14 agustus alias hari pramuka adalah hari gw ulang tahun, alhamdulillah dah 1/4 abad gw nongol dibumi ini dan tetap exist ampe detik ini. Hal yang dari dulu gw suka adalah cerita bokap gw pas gw kecil : “tuh liat klo ade ulang tahun, semua orang pasang bendera”, hehehe tu cerita gw percaya banget ampe gw masuk kelas dua SD dimana gw tau klo kemerdekaan RI pemasangan benderanya seminggu penuh. Kk gw yg ultah di awal januari dulu selalu iri dan sebel setiap ultah gw datang. Ya ya ya hal kecil itu sampai sekarang selalu jadi bahan ejekan gw ke kk gw.

Jadi ada dimana gw saat ini? gw lg ada di Mcd Dago, gw ceritain 24 jam sebelumnya.

Gw lg makan malam di congo sampai jam 11 lalu pindah tempat nongkrong ke Mcd Dago. Pas malam berganti alias tiba2 jam berganti 00:00 sms pertama masuk yang ngucapin selamat ultah yg kebetulan bertepatan dengan ultah ayahnya. Berikutnya sh bbm gw bunyi, terus notifikasi fb dan terakhir adalah twitter. Dari sekian banyak ucapan selamat, ada satu ucapan dr seseorang yg gw tunggu (miris gw klo ngetik namany disini), tapi sejam berlalu, dua jam berlalu.. ttp aja orang ini ga ngucapin ultah. miris bgt siih… dan ulang tahun seharusnya hari dimana hepi, setuju? gw cuma liat di film2 hari ultahny sedih alias tragis. Dan siapa yg sangka.. di silver age bearday.. gw justru mendapat cobaan itu.

Gw ga mau cerita detilnya, tapi hal itu yg ngebuat gw sakit miris sepanjang hari ini. Silih berganti bbm gw bunyi tanda ucapan selamat ultah, berkali2 notifikasi fb nongol memberikan ucapan selamat dari mereka yang ga memiliki pin bbm gw. silih berganti itulah momen yang seharusnya gw nikmati. tapi ga bisa.. ga pernah bisa gw nikmati. Gw cuma sedih banget hari ini, sepanjang hari ini. Mencoba memahami apa kesalahan gw karena si orang ini. Walaupun akhirny baru pas pagi hari dia ngucapin ultah (itu juga karena gw keceplosan), tapi harapan gw sebenerny dialah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun ke gw. Bayangkan coba, gw makan malam ama dy di Congo, lanjut berhenti di Mcd, sampai pas jam 12 teng dia tetap aja ga tau apa2. Tmn2 gw bahkan kakak gw yang beda negara tu langsung ngucapain, ini.. dia duduk disebelah gw, tapi ga ingat klo gw ultah. Miris bangeet.. krn kalo gw spesial untuknya, dia ga akan lupa ultah gw dan krn spesialny juga pasti dia akan ngucapin diawal alias menjadi orang pertama (itulah yang dilakukan oleh temen gw yg mengucapkan selamat pertama kali ke gw). Artinya.. gw udah ga spesial buat dy, gw bukanlah orang yang penting buat dy lagi. Gw sama dengan orang lain.. ucapan aja telad apalagi mengharapkan kado dari dy. Terlalu jauh harapan gw..

Sekarang jam 11 malam tanggal 14 agustus, dan gw sekarang lagi ada di MCDago, tempat yang sama gw berada sekitar 24 jam yg lalu. Tempat pergantian hari dimana jam ulang tahun gw dimulai. Gw mau tutup pahitnya ultah gw disini, ditempat ini, dimana hari ulang tahun gw dimulai. Gw juga bakal sahur disini aja. Gw tipe orang yg jangan pulang klo hati masih ga enak, makany gw masih keluyuran. Dan Mcdago adalah tempat gw mencoba menangkan hati. Walaupun ga ada yang gw kenal disini, tapi itu jauh lebih baik dibandingkan gw sendiri dirumah. Karena yang bikin gw lebih miris, di hari ulang tahun gw ini, gw mengetahui apa isi hp esianya, hp keduanya yang ga pernah gw tau ada ternyata aktif.

Haduuhh.. maaf ya, knp gw jd mewek gini dblog gw sendiri. Tapi itulah yang sekarang gw rasakan, dan gw cuma pengen cerita di wordpress aja saat ini. Gw juga manusia, gw butuh tempat teriak, dan gw bebas teriak dmn aja (ehm.. negara kita kn Republik artinya bebas berbicara teriak). Klo kita nemu orang adem ayem ga pernah teriak, itu krn dy punya sesi/tempat/waktu untuk dy teriak. Mungkin “teriak” alias cerita ke tmn2nya, mungkin “teriak” beneran teriak diatas gunung, atau mungkin “teriak” saat beribadah. Who knows? yang jelas semua orang berhak untuk teriak krn biar bagaimanapun juga :
“Even a hero have a right for bleed”

:: happy bearbadday ::

14 August 2011 - Posted by | Jejak Harian

No comments yet.

Leave a Reply

