Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Kategori baru : Jejak Ide

Alhamdulillah, udah hampir dua tahun blog WordPress gw ini live di dunia maya, sebagaimana fungsi blog yaitu sebagai media untuk menyalurkan apa yang ada dipikiran, dengan bangga dan penuh rasa syukur terhitung hari ini gw launch kategori baru diblog gw: Jejak Ide. Yup Jejak Ide adalah kumpulan ide ga jelas gw dan sebenernya ga penting2 amat sih. Jadi klo ntar ga nemu nilai2 manfaat dari apa yang gw tulis silahkan jangan di klik kategori Jejak Ide-nya (tp Jejak Bruangny tetap diklik yaa, hehehe).

Jejak Ide, pribadi nurut gw ini tempat buang ide. Sebenernya gw tau kapasitas otak gw unlimited. Cuma alangkah baiknya klo dioptimumkan. Intiny gw mau kosongin otak yg penuh dengan pemikiran yang nurut gw “ga penting ada di otak gw”. Makanya dipindahkan kesini (sayang kn klo didelete, mending dipindahkan). Dan kembali ke tujuan akhir gw bikin Jejak Ide ini adalah buat bahan ketawa gw aja ntar, pemikiran ngaco apa aj sih yg ada dikepala gw selama gw idup. Hehehe..

Currently this category still on Bahasa (english language coming soon, hopefully). But if you’re still curios for read the post, you may use translate tools. Or if you’re using Chrome browser you may switch to your preferred language. Like one of my favorite quotes :

“There is a method that works. Find it ! “.

Kelapa sama nasi,
si selamet malah ngaca,
Tanpa basa basi,
met membaca
😉

4 July 2011 - Posted by | Jejak Ide

No comments yet.

Leave a Reply

