Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Balik ke Bandung

Selasa pagi kmrn gw dengan santainy buka mata jam 9 pagi, hahahaha pengangguran gw.. Dan yg pertama gw lgsng inget si kemal yg skrg dia single fighter tanpa gw dikantor. Tp minggu dpn kn dy dah resign jg, ga akan berasa tu. Hehehehe. Hari pertama gw nganggur mw kemana? yang jelas gw mw keluar dulu walau td pagi ga sahur.

Jalanan jakarta gw lewati setelah 3-in-1 lewat. Hari ini gw mw beli scanner di Mangga Dua, oleh2 kerja di Jakarta. He9. Setelah sampai gw langsung beredar sana sini. Akhirnya gw beli scanner dan saat itu jugalah gw melewati toko playstation dan gw langsung mampir. Pas gw mampir yg gw tanya pertama adalah harga PS3, lalu pas gw tanya apakah game-nya udh bs dibajak, mereka jawab belum. waaattt??? Akhirnya gw urungkan niat membeli PS3 itu. Tiba2 dy bilang kl mau beli PS2 aja, gameny msh banyak kok. Dan tiba2 gw inget gw mw koleksi semua jenis console PlayStation. Harganya 1.1jt komplit dengan memory card plus gw nawar sekalian dpt pistol. Hahahaha.. Kurang kerjaan yaa.

pas gw mw cabut (coba aja ga puasa,dh cari baju gw di ITC) hp gw bunyi. nomernya Citi, pas gw angkat mba Tias ternyata menanyakan masalah filtering kemarin. Karena gw ga enak jg kmrn cuma kasih saran utk minta disolve ama technology team. Akhirnya gw bilang tuk balik ke Citi Tower lagi. Dan meluncurlah gw kembali ke plaza bapindo tersebut. Setelah gw sampai gw nelpun si kemal, minta tolong bukain pintu (idcard gw kn dah gw balikin). Setelah sampai dan seluruh CCU plus AML menyapa dengan “selamat datang kembali, ga jd resign kan?!”, gw pun mencoba identifikasi + testing + dll-nya ampe malam ternyata masih ga ketemu masalahnya. Karena udh larut jdny gw pulang deh, lagian kemal bilang ‘ntar gw yg handle‘.

Besoknya beres gw sahur, gw dapat ilham. Lalu gw coba bikin testcasenya dilaptop gw dan nurut gw seharusnya berfungsi sih. Terus gw kirim email k mba Tias ttg solusi beserta step2nya. Setelah email dikirim, gw pun beres2 barang dikosan. oia kosan gw ini kan kotor ACnya, jd dibersihin deh padahal gw dah lastday nih disini. Terus gw packing barang2 gw dikosan. Dan mengangkutnya kedalam mobil. Sebenernya kl ga karena kuliah gw mw dh stay disini. Soalnya di Bandung sepi bgt, keluarga gw dh di Sulawesi. Si buwlet jg dh balik k bukittinggi. Betee sendirian d bdg.

Pas gw dh mw cabut baru ACny dibersihn

Semua barang dah naik ke  mobil dan gw tdr bentar d kosan itu, maklum mw nyetir. Gw baru berangkat jam 7 setelah pamit k pak kosan. Gw muterin jembatan semanggi tuk sekedar liat Citi Tower dr jauh dan cengar cengir sendiri pas ngelewatin GKBI (adeuuhh.. Ada siapa sh bear d GKBI?!). Lalu gw masuk tol semanggi menuju Bandung.

Dijalan mba Tias nelp gw lagi (jgn bilang gw diminta balik ke Citi lg) ternyata ngasih tau kl yg gw sarankan td pagi ternyata worked. Alhamdulillah.. Syukur deh klo analisis gw td pagi ada gunanya. Setelah mengakhiri telp dr mba Tias yg mengucapkan ‘good luck ya, n cepetn selesai kuliah biar bs cari duit lg’. Sambil menutup jendela mobil setelah mengambil kartu tol di Pondol Gede Timur, gw pun berucap pelan:

bear, Roll Out..

Hasil belanja ga jelas

25 August 2010 - Posted by | Jejak Harian

No comments yet.

Leave a Reply

