Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Kebeli juga

Akhirnyaa,… kebeli juga barang yg dari dulu gw idam2kan.. punya SENNHEISER. hehehehe, kampring yaa.. biarin atuhh.. jd review bentar, jaman gw kuliah dulu gw pake philips yg ear tuk dilaptop ituu.. nahh ternyata tu benda ada umurnya,, sekitar 2 tahun kemudian tu benda rusak total kepalany (biasalah gw rada hebohkan dalam membawany). Nahh jaman dulu gw dah pengen beli lg ear buat laptop sampai berhenti pada satu merk : SENNHEISER, jaman dulu gw pernah nyoba pas ada pameran audio gt.. dan gw langsung jatuh cinta pada ni merk. Satu hal yg gw rasakan saat nyoba SENNHEISER ini (bukan berarti gw promosi lhoo) : music has never been so alive.. itulah pertama kali gw jatuh cinta dengan ni merk, hanya satu hal yg memisahkan kita bedua: Harga. Yup harganya dua kali harga philips yg gw beli alias dua kali budget gw. hikss.. ya udh ketunda dehh niat membelinya..

Itu dulu, semenjak gw di Citi apapun jd mungkin, heheheh.. akhirnya baru awal agustus tiba2 gw kepikiran lg untuk membeliny,, barulah gw mulai liat2 model saat ini, dari dulu gw paling pengen punya yang model headphones (yang biasa buat denger musik/yang buat DJ), namun kemudian gw sadar ga mungkin gw bawa headset gede kemana2, model earphone jelas gw ga mau krn kmrn gw dh pernah punya model ky gt walau merkny philips, setelah bolak balik katalog dan klak klik webnya SENNHEISER,, akhirnya jatuhlah pilihan gw ke PX200 black. Kenapa gw mau beli itu? krn bs dilipat dan dapat hardcase segala. hehehe asiikk.. lalu gw pun meluncur ke toko distributor resmi SENNHEISER di Ratu Plaza (krn deket dr kantor gw) yaitu Astrindo. Setelah sampai ditempatnya barulah gw terdiam sangat, PX200 black udh ga diproduksi, yg ada yang baru PX200-II, selain lebih mahal ternyata ga ada hardcase.. adanya sarung kain doank.. huee.. akhirnya gw coba putar sana sini mencari tipe PX200 yg lama dan ga ketemu. Ya sudahlaah…

Ultah gw kemarin mengingatkan gw kembali ttg ni SENNHEISER, dan akhirnya gw harus menerima kenyataan bahwa versi pertamany udh ga ada, gw berada diantara dua pilihan: ganti yang versi baru atau ganti tipe lain. Yaa udahlah,, beda 100rb dengan versi lama akhirnya gw niatin beli PX200-II. Krn pas gw ultah gw masih di bdg, jd gw niatin pas hari kemerdekaan aja gw beliny tgl 17. Pas hari selasa itu saat gw beredar menuju mangga dua nan jauh di mata (krn ad pengalihan arus untuk upacara 17an) saat itu jglah: mangga dua mall tutup.., y udh gw ke ratu plaza aja cari ni benda dan kembali toko yg jual SENNHEISER tutup. betee.. lalu gw balik ke kosan dan lemas (ga sahur+beredar kmn2 = dehidrasi).

Rabu siang td pas gw lg istirahat siang, tibalah gw di ratu plaza untuk mengambil barang yg minggu lalu gw pengen, beteny harganya lebih mahal 20rb dr harga minggu lalu, yaa akhirnya gw beli juga pake debit BCA gw. Pas balik abs beli ni benda gw langsung ke ATM tuk ganti PIN, mencurigakan drtd pegawainy liat PIN gw, terus gw naik keatas untuk mencobanya.

PX200-II


Hal yang paling enak untuk mencoba ni headset pake lagu yg kenceng,, huahaha alunan bit yg terdengar di ni telinga sangat hiduuupp… phewww.. barang yg selalu gw inginkan dari akhir 2008 lalu, Alhamdulillah bisa gw beli di pertengahan agustus ini. Dan satu keinginan gw tahun ini telah terpenuhi.. Horee…

Music has never been this guud

18 August 2010 - Posted by | Jejak Harian

No comments yet.

Leave a Reply

