Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Presisi

Hari ini rencananya gw mau ikut tambahan kuliah MP jam 2 siang di ITB. Karena gw dah kelar kuliah jam 9 pagi, jdny gw beredar dulu. Lalu gw inget mau mampir beli obat sakit kepala (dr kmrn ni sakit kepala belum ilang, padahal ampe udah gw bawa tidur). Gw parkir mobil dan turun untuk membeli Poldan mig di Yomart. Setelah itu gw beli voucher Flexi 25rb (lg cekak uyy). Dan setelah mengisi ulang tu hp CDMA gw kembali ke mobil.

Yang gw ga sangka pas gw mau cabut dari sono. Gw tau pas td gw parkir gw mepet banget ke tembok yg berada disudutnya, tp gw ga pernah nyangka kalo ternyata gw bener2 “mepet banget ke tembok”😆

Presisi #1

Presisi #2

Ya ya ya.. entah karena emang skill gw dalam memarkir kendaraan yang good good (apa gw apply kerjaan jd vallet service aja yak) atau emg gw lagi hoki tenan..:mrgreen:

4 May 2010 - Posted by | Jejak Harian

No comments yet.

Leave a Reply

