Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Hari terakhir semester 1

Pagi kmrn gw ada UAS RPL yang dosennya pak Krisno, gw berangkat dari rumah membawa sepiring kentang, nugget dan ommelet (lebih tepatnya telor dadar dikasih saus tomat sh) yg bakal gw makan dimobil sambil menikmati kemacetan Antapani, oia kenapa gw bawa menu model gt? simple jawabannya gw emang orang eropa sh yang sarapannya ky gt karena dirumah gw menu yang tersisa tuk diolah menjadi sarapan pagi yaa cuma yang dikulkas itu kentang, nugget, 2 butir telor dengan posisi kadaluarsa diperingkat pertama adalah nugget yaitu (2 feb) lalu kentang (11 feb). Belum groceries uy makany isi kulkas gw ber-‘nuansa bening’.

UAS pagi ini gw kebagian tempat duduk dibaris ketiga (baris paling belakang) yup kelas ini cuma punya 3 baris tp setiap barisny panjaaaang, gw duduk sebelah mas sigit, lalu UAS pun dimulai. Klo UTS RPL kemarin bikin DFD dan gw sibuk keluarin koin 200 perak buat bikin buletannya, nahh klo UAS RPL ini bikin UML dan gw ga bawa penggaris. Ujian RPL ini open book, mau book beneran, notebook, laptop jg gpp. Selama ujian tersebut gw terlalu asik bikin Class Diagram dan tentunya mendengarkan musik (butuh nuansa kreatif tuk mendesain UML), dan gw sempatkan diri untuk foto2 didalam ruang ujian tersebut. Mas Sigit sebelah gw cuma geleng2 aja ngeliat gw jeprat jepret berulang kali (hasil fotonya banyak yang kabur, maklum amatiran). ehh ujug2 gw malah keabisan waktu, hasilnya ada satu point dinomer terakhir yang jawaban gambarnya belum komplit. Setelah ujian gw ngobrol sana sini dengan teman2 gw mengenai point terakhir itu dan ternyata banyak jg yang ga selesai (denger musik jg kali yaa).

Keasikan bikin Class Diagram

Lagi UAS RPL (koq malah foto)

Setelah itu gw ikut makan siang bareng tmn2 gw dikantin borju, ketemu si Erico (dosen gw dulu) yang sombongnyaa minta ampun, ga mau liat gw padahal gw dah liat dia siap2 mau menyapa sapa dengan ramah. Dan gw sempat cekukan minum ‘chocolata’ (menu diborju) siang bolong itu. Setelah ngobrol2 ringan kita semua cabs deh, gw malah ke UPT ITB, nanyain hasil ujian Mandarin gw kemarin. Lalu gw meninggalkan ITB menuju ngopdul tuk ketemu ferdi. Dy mau kasih liat prototipe sistem yang mau dibangun. Setelah itu gw pulang (setelah beli sate padang) dan menyiapkan materi ujian besok.

Hari ini beres UAS Kualitas Data, temen-temen S2 gw pengen foto bareng, semenjak ga mungkin kita semua ke studio y udh mending foto di ITB aja pake camdig, hahaha. Dan biasalah muka2 narsis keluar jg. Yang kocak pas kita foto bareng ada si teh Ade ketipu (kecemplung, tempat si teh ade berpijak ternyata ada airnya). bener2 bikin kita cekikikan lama. Yup, awal perkuliahan gw cuma kenal dua orang (cimel dan ko’daniel) diakhir perkuliahan gw udah kenal dengan semua orang. Pikir2 seru juga koq S2, apalagi nemu candaan baru dengan orang2 yang udah nikah, “mau pulang dulu ahh, mau dicas dulu”, “makany diatur atuh temponya atau ga itung aja perkalian biar ga langsung pleng” atau ga “ihh.. rambutnya basah. hahahaha”. apa ciii ak ga ngelti apa yg meleka bicalakan, ak kn maci keciiil…

bareng tmn2 S2 gw, ehh kita S2 lhoo !!

si teh Ade yang 'kecemplung'

Hahha.. seru yaa. Setelah foto kita semua makan siang di Salman dan sholat dzuhur dulu disono (kecuali si Gery). Setelah itu kembali duduk2 di kantin Salman, dan bagai hari terakhir semester 1 ini belum selesai, akhirnya kita semua sepakat untuk Karaokean.

Lalalallalalalalallaaaaa

Inilah akhir semester I gw di ITB… akhir januari nanti semester II akan dimulai. Sebelum hari itu.. Liburaan aaahhh..🙂

6 January 2010 - Posted by | Jejak Belajar

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s