Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Preamble

Hari ini bikin kategori baru ahh.. Jejak Belajarku. Yup inilah wahana wadah kumpulan jejak tentang proses pembelajaran si Bruang ini. Gw kn masih ‘hijau’ akan dunia ini, dan dari inilah gw belajar sedikit demi sedikit agar dapat menjadi pakar/expert suatu hari nanti kelak.amiinnn..

Untuk Jejak Belajarku resmi mulai posting dari tanggal 1 Agustus 2009. Jadi segala sesuatu sebelum 1 agustus 2009 ga bakal gw tulis jejaknya. Preamble tuk pendidikan resmi gw ntu gw S1 – Informatika di Marnath Bdg dan baru lulus seleksi masuk untuk S2 – Informatika di ITB.

“Menuntut ilmu sepanjang masa”, tentunya qt semua setuju dengan kalimat tersebut. Maka dari itu himbauan pemerintah wajib belajar 9 tahun bukan berarti di tahun ke 10 belajar itu jd sunah hukumnya. “Walaupun udah tua, tp ttp bersemangat untuk tetap belajar“. Itulah yg gw pelajari dr bokap gw, di umur 54 tahunnya beliau masih bersemangat tuk menyelesaikan jenjang pendidikan MBA-nya (lg thesis lho). Maka dari itu kita yg masih muda jangan pernah mau ketinggalan.

Belajar terus ya!

2 August 2009 - Posted by | Jejak Belajar

No comments yet.

Leave a Reply

