Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Artis kah ini??

Beres gw interview di Kompas-Gramedia gw jalan kaki dari jln panjang ke pool cipaganti di jln Maruya. Gw pikir deket2 aja, secara dr pool cipaganti ke perempatan jln panjang ntu cuma itungan detik nyampenya jd dipikiran gw pasti baliknya jika dengan berjalan kaki cuma 5 menit. ehh taunya salah.. gw jalan kaki dr jln panjang ke jln Maruya tempat pool cipaganti tu ada 20 menit. jauh ternyata.yaa positifnya gw jd tau beberapa area di jln Maruya yang menjadi tempat kosan karyawan, nemu travel baru Bandung-Jakarta yg lebih murah dr cipaganti dan sempat melihat sekolah sepak bola bekas pemain tim nasional (PSSI) yg gw lupa namanya siapa.

Nyampe di cipaganti gw yg dh reservasi duduk dengan bangku favorit yaitu bangku no 2. Gw langsung bayar di meja kasir tuk tiket yg dh gw reservasi sebelumnya lewat telepon itu dan naik ke dalam mobil (hanya untuk mengejar AC, meleleh gw disini). Setelah duduk sempurna pandangan mata gw pun tertuju ke paket di depan gw. Bukan paketnya atau tujuannya kemana namun pengirimnya : Rianti Catwright. MiGGoooodd..

Foto paket yg gw temuin

Foto paket yg gw temuin

Pengirimnya yg ngebuat gw tercengang

Pengirimnya yg ngebuat gw tercengang

Benarkah ini Rianti nu maen di pilem ayat2 cinta?waw.. klo bener hepi sekali soalnya gw salah satu yg ngefans ke dy jg (ya gw bukan tipe fans yg bener2 addicted banget ama idolanya dan rela mati serta nangis2 demi dia. tp gw cukup pengagum rahasia saja yg dy ga pernah tau keberadaan gw itu ada). Pas gw baca pengirimnya gw langsung reflek ngejepret tu paket pake kamera HP (maaf y g jelas, maklum kamera hp gw nih masih pixelnya rendah). Niatnya sh buat diposting di kaskus bahan cerita aja di blog gw. walaupun ada keinginan untuk men-dial no hp nya dan menanyakan langsung apakah ini Rianti yg selama ini gw pujaaaa (yiuuu…) tp kemantapan untuk tidak melakukannya adalah jalan yg gw ambil. karena walaupun bener ternyata dy, terus selanjutnya apa??? masa gw ajak jalan😀 *modal kaga kuaaat*, biarlah hanya dy yang memberi cerita kepada qt semua lewat bakat/talenta nya di dunia entertainment.

Mobil pun berjalan menuju bandung, ada keinginan untuk menanyakan kepada sopir benarkah ini Rianti artis itu, namun niat itupun gw simpan krn badan gw misscall minta tidur (obat batuk berefek samping ngantuk berat yg dikasih dokter bener2 epektip). sepanjang jalan tol dari tomang menuju ke cawang penuh sesak macet oleh kendaraan karena satu sisi jam pulang kantor, sisi lain jam beredarnya truk2 besar/container yg berasal dari berbagai daerah (Merak, Tj. Priok, pabrik2). Gw nyenyaaaak banget tdr di travel-nya krn didepan gw ada paket punya Rianti.hehehe. walaupun orangnya ga ada tp kehadiran paket darinya aja udah cukup membuat visualisasi Rianti itu seperti ada duduk disebelah gw sambil ngelus2 kepala gw seakan2 dy bilang gini dengan nada cadelnya yg keluar dr bibir memble tp kecenya doi :

“brwuang capwee yaa tes harwi inwi??”

*Raccuuuuuuuuunn….*

Nyenyaak tidur gw di travel cipaganti tersebut. Dan gw baru bangun dah di tol cipularang (nyenyak bgt kn tidur gw!!). Jadi inget gw dulu pernah copy satu folder isi foto2 doi dari laptop temen gw yg addicted banget ama foto2 artis. moga2 aja tu file masih ada di kompie jadul gw yg ada di rusun. btw gw himbau yaa.. JANGAN DISEBARLUASKAN NO HP  PACAR gW INI !! WALAUPUN BUKAN / TERNYATA BENER RIANTI NU ARTIS ITU MENDING KITA TETAP MENGHARGAI PRIVASI. lagian balik ke awal maksud gw posting ini kn lucu2an aja alias bahan cerita aja. klo gw ga lampirin fotonya ntar dibilang blog gw hoax. Lagian kalo niat gw untuk menyebarluaskan pasti dah gw dh taruh di forum2 Indo, tapi kn engga toh (klo mau crosscheck aja ke forum2).

Tetap berkarya ya Rianti !!

luv u Full..

30 July 2009 - Posted by | Jejak Harian

No comments yet.

Leave a Reply

