Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Jejak Karirku

Iseng bikin kategori Jejak Karirku ahh,, jd kn lebih jelas dan spesifik kemana si bruang satu ini melangkah dalam rangka meniti dan menerjal kerasnya jalanan hidup demi mendapatkan sepotong roti breadtalk tawar dan segelas air mineral untuk tetap bertahan hidup.

Kategori ini resmi epektip dr awal juli 2009 alias apa yg gw lakuin di dunia karir sebelum juli 2009 ga bakal gw bikin jejaknya. Buat fundamental aja terhitung tanggal 1 Juli 2009 gw resmi jd Pengangguran Lagi. mengutip jargon Pertamina “mulai dari nol ya”.

Moga2 kemanapun gw melangkah di dunia karir dapat membuat gw bisa sukses dan mampu bangun pombensin di akhir kelak🙂

9 July 2009 - Posted by | Jejak Karir

No comments yet.

Leave a Reply

