Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Pemilu Presiden 2009

Pagi2 buta gw bangun dan entah kenapa rasanya serasa lebaran

hari ini hari pemilu,

yup buat sebagian orang mungkin hari ini biasa2 aja,

namun bagi gw-yang-terdaftar-sebagai-DPT-di-dua-TPS, hari ini momen yg bersejarah

Baru sekitar jam 8.30an gw bs ke TPS dan antri krn dh banyak orang yg mw nyontreng. sedangkan gw ndiri baru dapet sekitar jam 9.15an, beres nyontreng gw langsung jepret tu kelingking gw untuk pemilu dan posting di forum pertanda gw dh nyontreng. setelah itu gw cuma di rumah aja liat perkembangan terakhir

Jayalah INDONESIA ku JAYALAH..

gw dah nyontreng !!

gw dah nyontreng !!

8 July 2009 - Posted by | Jejak Harian

No comments yet.

Leave a Reply

