Jejak Bruang

Ikuti kemana ku melangkah

Segalanya berawal disini

Blogging lagiii…

hureee…. itulah ekpresi yang paling tepat tuk menggambarkan suasana hati saat ini,,

Jejak bruang, yup mungkin klo di bing google pasti nemu link jejak bruang lainnya. iyee itu ownernya sama koq.. klo yang lain itu bersifat edukatif kalo ini bersifat atraktif.. urusan nyambung apa kaganya mending ikutin saran bapak tetangga yg disebelah : jangan dipikirin yang penting bisa dibaca,,

Blogging ini mempunyai tujuan sesuai judul blognya itu : Jejak Bruang atau report, log, buku panduan catatan, fakta atau apapun itu namanya, moga2 dapat membawa kebajikan dan kebaikan yaa. Pribadi sh suatu hari nanti gw bakal baca2 lagi blog yg dah gw bikin ini untuk tolak ukur sejauh mana sh gw dah menapak, ato buat bahan keketawaan sendiri, dan juga sebagai pengingat supaya gw ga menyimpang dari tujuan hidup gw. Maklum rada2 pikun males mengingat akhir2 ini. Dan semoga blog ini bs menjadi bahan inpirasi tuk mereka yang hidup di dunia nyata, dan di dunia maya.

..Dan Ku Mulai Segalanya Berawal Disini..

5 July 2009 - Posted by | Jejak Harian

No comments yet.

Leave a Reply

